IllFeel

Minggu, 17 Oktober 2010

Kemarin aq menangis karena "DIA", benar-benar tak mempunyai hati nurani sama sekali...
aq benar-benar membencinya. Ku panjatkan Puji syukur ku padaMu Ya Allah, engkau telah menunjukkan siapa dia,,selama ini aku benar-benar tidak menyangka.
seandainya dia tahu betapa sakit hati ini saat seseorang mengirimkan pesan pendek "ga cuma kamu yang deket sama dia, banyak cewe lain yang satu persatu aq tau"
ya Allah aku tak mempunyai maksud apapun, hamba hanya seorang yang lemah dan tiada daya untuk menguasai hati hamba.
aku tak menyangka dia begitu tega,namun aku sangat bersyukur padaMu Ya Rabb,,aku hanya ingin yang terbaik,itu saja tak lebih...
aku sangat menyayagkan kenapa dia begitu tega pada perempuan yang hatinya lemah lembut seperti sebut saja Mb Azzahra, yang tetap setia dengan laki-laki PEMBUAL seperti dia..Ampunkan dosa hamba ya Allah, Semoga mereka tetap baik-baik saja..Amiiin...
sejak Pagi esoknya aku merasa membencinya dan berharap tak kan pernah bertemu dengan makhluk seperti "dia"

0 komentar: